CEO Bayern Munich menolak memberikan jaminan

CEO Bayern Munich menolak memberikan jaminan

CEO Bayern Munich menolak memberikan jaminan atas masa depan Niko Kovac

Setelah hasil imbang yang menegangkan melawan RB Leipzig, direktur Bayern Munich Karl Heinz-Rummenigge sekali lagi menolak untuk memastikan masa depan Niko Kovac di klub.

Posisi manajerial di Bayern Munich telah mengalami banyak spekulasi dalam dua bulan terakhir. Musim pertama Niko Kovac sebenarnya bukan musim khas Bayern, tetapi Rekordmeister masih tetap dalam campuran untuk dua trofi domestik.

The Bavarians melewatkan kesempatan untuk menyegel gelar Bundesliga pada Sabtu ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh RB Leipzig. Hasil ini memberi Borussia Dortmund harapan masuk ke hari terakhir musim ini. Meski begitu, Die Roten hanya perlu satu poin lagi melawan Eintracht Frankfurt akhir pekan depan untuk mempertahankan gelar Bundesliga.

Berbicara kepada Sky setelah undian melawan RB Leipzig, Karl Heinz-Rummenigge menghindari semua pertanyaan tentang masa depan Kovac di klub. Dia bersikeras bahwa setiap individu di klub perlu mempertahankan standar tinggi dan mencapai hasil untuk bertahan di klub. Kalle juga menambahkan bahwa dia tidak memiliki masalah pribadi dengan Kovac dan optimis Bayern akan memenangkan gelar pada hari terakhir.

“Aku tidak punya masalah dengan Niko Kovac sama sekali. Saya selalu mendengar kata jaminan pekerjaan, jaminan pekerjaan. Di Bayern Munich, para pemain, manajemen dan juga pelatih harus memberikan kesuksesan di akhir hari – dan itu berlaku untuk semua orang. ”

“Kami juga harus memastikan bahwa keberhasilan dari sepuluh, 20, 30 tahun terakhir tetap, dan bahwa tim tetap berada di bawah tekanan. Ini berlaku untuk kita semua. Setiap orang yang pernah bermain atau bekerja di Bayern Munich tahu bahwa dalam kesinambungan tertentu Anda harus membawa kinerja ini. “

Rummenigge tetap malu-malu ketika ditanya tentang masa depan Kovac di Bayern dalam sebuah wawancara pada bulan April. Masa depan manajer Kroasia telah menjadi titik pembicaraan di Jerman sepanjang musim ini. Ada ketidakkonsistenan dalam penampilan tim meskipun ada serangkaian hasil positif di paruh kedua kampanye.

Bayern Munich telah dikaitkan dengan beberapa manajer top di Eropa belakangan ini. Ada beberapa saran kuat di seluruh Eropa bahwa Bayern memantau dengan cermat situasi manajer Ajax Erik ten Hag.

Mauricio Pochettino dan Thomas Tuchel juga secara longgar dikaitkan dengan kepindahan ke Munich. Klub tidak secara terbuka menyangkal klaim ini – seperti yang mereka lakukan dengan rumor singkat Julen Lopetegui – yang selanjutnya menimbulkan keraguan atas posisi Kovac di klub.

Ada beberapa penampilan yang sangat positif dari Bayern Munich di paruh kedua musim ini. Penghancuran Dortmund di Allianz Arena pada bulan April adalah penampilan terbaik mereka musim ini. Kovac telah menunjukkan taktiknya melawan tim papan atas di Bundesliga, tetapi dia sangat membutuhkan ide-ide baru untuk melakukannya dengan baik di Liga Champions musim depan.

Kovac kemungkinan harus memenangkan DFB Pokal dan Bundesliga untuk menutup spekulasi dan membuat dirinya lebih banyak waktu di klub. Klub ini akan memulai pembangunan kembali besar-besaran pada musim panas ini karena banyak pemain veteran akan berangkat pada akhir bulan ini. Harapkan beberapa kejelasan atas posisi manajerial yang akan ditetapkan pada akhir bulan sehingga Bayern dapat melanjutkan rencana transfer musim panas mereka.